Kamis, 25 Oktober 2012

Holiday Trip at PIK Tomorrow

Ya inilah yang di tunggu-tunggu, setelah kuliah sebulan, akhirnya bisa merasakan liburan 4 hari saat lebaran haji idul adha dan ga tanggung-tanggung liburnya hari kamis, jumat, sabtu, minggu. Bisa bener-bener berlibur itu sesuatu sekali. Relax, refreshing menghilangkan kepenatan sejenak akan tugas-tugas yang memanggil manggil.

Liburan kali ini saya isi dengan kegiatan-kegiatan nantinya di Pantai Indah Kapuk (PIK) selama 3 hari, jumat, sabtu, dan minggu. Udah ga sabar menunggu esok hari dan pastinya liburan kali ini akan terasa menyenangkan dan seru. Kenapa? Tunggu jawabannya di post selanjutnya ya. hehehe... sebab tema untuk liburan kali ini adalah pantai dan super camp. Ya, camping di deket pantai, gimana ya nanti jadinya? Tinggal menunggu esok dan melihat jawabannya.

Sedikit gambaran mengenai Pantai Indah Kapuk (PIK) yang saya akan kunjungi nantinya (mungkin lebih ke lokasi tempatnya):

  •  Lapangan Golf:


  •  RS PIK


  •  Waterboom PIK
 


  • Disinilah saya akan melaksanakan liburan saya dengan acara super camp tadi.  Tempat apakah ini? Tunggu cerita selanjutnya ya...





Dan untuk semuanya, selamat berlibur. Semoga liburan Anda menyenangkan. Have fun dan tunggu cerita selanjutnya setelah saya berlibur...

0 komentar:

Posting Komentar

 
;