Minggu, 20 Januari 2013

Kalahkan?

Terkadang saya merasa kalah
Ya... Kalah dalam segi apapun

Kalah dalam akademis, ah itu sudah biasa
Ada temen yang selalu ambius mengejar nilai
Ada temen yang kesannya tidak belajar tapi nilainya bagus
Ada temen yang hanya main-main tapi nilainya tinggi
Dan Ada juga temen yang tidak terlalu ngambil pusing, tapi memiliki bakat

Bakat? Ya, Bakat
Menyanyi dengan suara yang merdu
Menghibur dengan lawakan yang banyol
Bakat menggambar dengan desainnya yang lumayan
Lalu saya? Hanya melihat dan mendengarnya saja

Ada bakat, tentu ada minat
Ada yang pandai menghitung
Ada yang daya nalar dan ingatannya kuat, pandai menghafal
Ada yang peka terhadap segalanya
Ada juga yang gaul berinteraksi sosial antar sesama
Dan ada pula yang jago berorasi, berdebat
Sementara saya..... hanya bisa meratapinya

Saya merasa kalah
Ya, saya sadar, saya banyak kekurangan
Tapi bukan berarti saya tidak mempunyai kelebihan kan?
Hmm.... mungkin salah satunya dengan cara berpakaian. hahaha
simpel kan

Intinya saya ga terlalu suka kalo di banding-bandingkan dengan orang lain.
Kadang saya merasa kalah...
Cakap, Pandai, Ramah, Sopan, Baik, Lucu dan lainnya
Terkadang mau mencontoh semua yang dimiliki,
ya tetap balik lagi, saya tak bisa

Ya ini saya...
Yang apa adanya
Karna bagi saya tiap orang mempunyai caranya sendiri
cara yang unik dan berbeda

0 komentar:

Posting Komentar

 
;